Minggu, 14 Mei 2017

MENIKMATI SEJENAK “JAWA” TANAH KELAHIRANKU



Tak terasa sudah satu tahun lebih merantau di tanah “Andalas”. Tahun lalu adalah tahun kedua dimana saya lebih banyak menghabiskan waktu diluar pulau jawa. Banyak suka dan duka yang dialami pastinya. Yang terpenting bagi kita adalah selalu bersyukur kepada-Nya atas apa yang telah diberikan kepada kita, khususnya nikmat kesehatan dan nikmat rezeki yang berkah. Aamiin.
Saya mengamini perkataan orang yang mengatakan pekerjaan tiada habisnya jika kamu rencana untuk istirahat setelah pekerjaan selesai. Itulah yang saya alami sekarang ini ditempat baruku. Pasti ada sajalah kerjaan yang belum terselesaikan atau kurang maksimal setiap periodenya. Namanya juga masih belajar… Hehehe
Empat bulan sudah saya tidak menginjakkan kaki di tanah Jawa. Ingin rasanya segera kaki ini menginjakkan tanah kelahiranku. Akhirnya dengan schedule yang sudah diatur dengan sedemikian rupa alhmadulillah terlaksana.


Hal yang menurut saya ke Jawa kali ini sangat menyenangkan karena bisa silaturahmi kepada Orang Tua yang selama ini banyak sekali jasa yang diberikan beliau kepada saya, hingga saya dapat merasakan banyak pengalaman berharga selama ini. Yang kedua pastinya bisa bertemu dengan teman-teman, meskipun dengan waktu yang terbatas karena sekarang mereka bukan lagi teman-teman yang dulunya banyak waktu luang untuk bermain. Tetapi mereka sekarang telah memiliki segudang kesibukan untuk mengejar masa depan mereka. Semoga Allah senantiasa memberikan keberkahan dalam setiap perjalanan kita menuju masa depan yang lebih baik. Aamiin

Ke Jawa kali ini juga meluangkan waktu untuk memperbaiki jasmani & rohani agar nantinya di bulan Ramadhan dapat meningkatkan ketaqwaan kita kepada Yang Maha Kuasa. Semoga Ramadhan kali ini ibadah kita lebih meningkat dan berkualitas dari Ramadhan tahun-tahun sebelumnya. Aamiin

Jogja, 14 Mei 2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar